Minggu, 08 Juni 2014

Godzilla 2014 subtitel indonesia

Godzilla Subtitle Indonesia
Country : USA | Japan
Director : Gareth Edwards
Genre : AdventureAction
Language : English | Japanese
Released : 2014
Starcast : Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Bryan Cranston | See Full Cast and Crew
Writers : Max Borenstein
Plot :
Sebuah helikopter Monarch (kami melihat nama mereka dalam urutan kredit) meluncur selama penggalian besar di Filipina. Sepertinya tambang. Ribuan tenaga kerja pekerja di parit besar. Sebagai 'tanah helikopter, seorang peneliti Jepang bernama Ichiro Serizawa (Ken Watanabe) dan asisten nya Inggris Vivienne Graham (Sally Hawkins) muncul. Seorang pengawas Amerika memberitahu mereka bahwa mereka memiliki pembacaan yang menyarankan uranium menemukan. Mereka dimuat alat berat ke situs, hanya untuk itu runtuh ke dalam gua bawah tanah. Mereka menuju ke sana untuk menemukan bangkai skeletonized dari makhluk GIANT. Ini mengisi gua sejauh mata dapat melihat.

Tergantung dari langit-langit gua tampaknya menjadi kepompong beberapa jenis, serta salah satu yang terlihat seperti itu telah menetas? Apa yang bisa itu? Pergi lebih jauh ke dalam gua itu tampak seolah-olah ada sesuatu yang sangat besar telah merangkak dari gua dan luka robek di seluruh lanskap karena menuju laut.

Trailer Godzilla

Download Godzilla mp4

File Name : Godzilla
File Type : Mp4
File Size : 207 Mb
Duration : 1 Hour 52 Minutes
Resolution : 500Px
Source: Cam
Download
Direct 1 : Server 2
Direct 2 : Server 3
Direct 3 : Server 4

Subtitel indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar